Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Thursday, February 28, 2013

Ternyata Yohana dari UB


Kalo rekan-rekan semua pada ngikutin X-faktor Indonesia, tentunya tidak asing dong dengan yang namanya Yohana Febrianti. Yohana ini ternyata dari UB loh, tepatnya dari Fakultas Ilmu Budaya. Kalo jurusannya saya lupa, kalo gak salah sastra Inggris. Nah, ceritanya si tadi seberangkat kuliah jam 7 pagi tadi, di depan jalan Veteran itu ada banner besar ajakan untuk sms gitulah pokoknya.


Terus terang sih aku tidak terlalu mengamati, tapi tak tanya temenku ternyata bener itu bannernya ajakan untuk mendukung Yohana di X-faktor. Sayangnya enggak tak poto. hehehe... Postingan hari ini itu aja sih. Soalnya jam 11 mau kuliah juga. Selamat beraktifitas semua.

Aku baru nemu gambarnya, setelah kuliah PKN tadi. Ini dia gambarnya

Yohana Febianti Hera Mahasiswa UB di ajang X Faktor Indonesia

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

7 Tanggapan pembaca

  1. X Factor ndonesia yg aku tahu hny FAtn duang, itu pun dkasih tau teman trs penasaran lht deh di yutub

    ReplyDelete
  2. Yang saya tahu sob dia dimentori sama Mbak Rossa,kemarin bagus sekali penampilannya saya lihat di X-factor.

    ReplyDelete
  3. Selain fatin, q juga suka dengan penyanyi yg satu ini.
    lihat aja sob, biografi mengenai Yohana ini apakah memang benar dari UB atau tdak,,, :)

    ReplyDelete
  4. Oalah dia anak UB toh pantesan di suruh sms, perasaan belum ada unsur vote nya deh mas :D

    ReplyDelete
  5. waduh..jujur mas...jarang nonton acara ini...jd ga tau sama sekali pesertanya..kalo the voice indonesia..sy malah suka tonton...hehe

    ReplyDelete
  6. Terus kalo menang gue dapat apa

    ReplyDelete
  7. ane jrang ikut ini kontes heheh tp smpet jagoin oom felix sama rocker *tp lupa siapa tuh komen back y

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top