Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Saturday, May 19, 2012

Aku Masih Ada

Salam blogger, Aku masih ada. Seakan seperti memaksa orang lain utnuk mengenal kita. Statment aku masih ada ini sering di gunakan orang menyakinkan dan menyatakan keberadaan atau kontribusinya masih ada. Aku masih ada juga biasanaya di gunakan untuk menonjolka diri di sekian orang yang berkerumul. Sabat-sabatku mari kita berdiskusi kembali tentang aku masih ada di pagi ini.

Aku masih ada. Kalo aku lihat dari paradigmaku aku masih ada ini hanya untuk orang yang berjiwa kecil dan terabaikan karena tidak pandai di masa lalu dan lebih mengutamakan penundaan. Kata ini biasanya di ungkapkan seseorang di sebuah forum yang notabene adaah forum kecil dia, dan dia ingin mencuak dengan mengatakan aku masih ada.


Sekarang waktunya kita berfikir bagaimana kalo kata "aku masih ada" digantikan dengan kata "di masih ada" Bukan aku lagi yang mengatakan keberadaanku tetapi orang lain yang mengatakan keberadaanku. Dengan apa? ya itu tadi. dengan mengutamakan pengabdian, ramah tamah, meyediakan diri untuk berkenalan, silaturahmi, dan yang pasti kontribusinya juga maksimal

Ini memang terkesan seperti ilmu kampanye, tetapi kita ambil positifnya saja. Biarkan orang lain yang menentukan dan yang nantinya akan mengatakan "dia lho ada"  ada untuk kami ada untuk kegiatan ini dan ada untuk berpengaruh di masadepan nanti. 

Intinya dimanapun keberadaan kita, ya di usahakan kita berpengaruh posistif bagaimanapun keadaaan suatu lingkungan itu. Optimalkan diri untuk membantu sesama dan biarkan orang lain yang menentukan sejauh mana keberadaan kita. jangan sampai kita mempermalukan diri kita dengan kata-kata "aku masih ada". Tetapi kita tidak melakukan apa-apa di sana ...

Semikian artikel saya hari ini. terima kasih :)
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

4 Tanggapan pembaca

  1. Mantap artikelnya Sob 'Manusia Yang Bermanfaat'. Salam

    ReplyDelete
  2. dimanapun kita apapun kondisinya, kitaharus bisa meninggalkan pesan positif...

    ReplyDelete
  3. salut lagi ama elo sob! kata-kata bijak yang patut diacung'in jempol khusus from gue nih! ternyata itu dia Masih Ada yang maknyus di debyputrabahrodin.blogspot.com ehehehe...

    ReplyDelete
  4. kunjungan pertama kalinya ;D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top