Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Saturday, May 12, 2012

Adalah Artis

Salam Blogger, Adalah Artis . Banyak orang yang ingin jadi artis, terkenal, selelau menjadi sorotan dan pastinya kontroversial. Seperti orang yang hanya melihat gedung dari cat nya, semua terlihat baik-baik saja, bahagia dan seperti di surga. Kenapa seperti itu? ya, jadi jawabannya adalah kita hanya melihat semua  itu dari senyum mereka. Yuk, mari kita erdiskusi kembali dengan artikel saya yang berjudul adalah artis ini, sebenarnya siapa dan bagaimana?


Adalah Artis. Pernahkah temen-temen berfikir kalo setiap dari kita sebenarnya adalah artis? Kenapa demikian? Tuhan sebagai sang maha penyayang itu membiarkan kita berakting sesuai dengan apa jadinya kita. Tuhan memberikan penggung yang sangat luas dan lebar kepada kita semua yaitu bumi ini. Tuhan juga membiarkan kita berakting apa saja tanpa ada istilah Cut atau action di tengah-tengah kita akting.

Actoin dan Cut hanya ada di awal kehidupan kita (bayi lahir) dan di akhir kehidupan kita (mati). Bukankah Tuhan yang Maha Penyayang itu sudah terlalu baik untuk kita? Ya, pasti dan semua orang pasti juga merasakannya itu. Dan Tuhan juga sudah menciptakan sekenario yang di desain sedemikian rupa, tergantung kita nanti seperti apa, apakah sekenario itu kita jalankan atau malah kita membuat sekenario sendiri.

Tuhan hanya berpesan, kalo kamu ikut sekenarioku maka selamatlah kamu dan masuk surga, dan jika kamu mengikuti sekenariomu sendiri, celakalah kamu dan masuklah kamu ke neraka.

Kesimpulan dari artikel ini adalah semua yang ada di dunia ini sebenarnya adalah fasilitas panggung yang di berikan Tuhan kepada manusia. Tuhan begitu penyayang dan begitu adil. Bahkan Tuhan memaafkan kita ketika kita salah berakting dan Tuhan juga begitu pemurah karena kitalah yang harus sadar kalo akting kita itu salah. Berkatinglah dengan baik dan kalo bisa bantulah orang lain untuk akting sebaik mungkin untuk masa depan yang lebih indah.

Terima kasih.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

12 Tanggapan pembaca

  1. trimakasih atas sharenya sobat :)

    ReplyDelete
  2. jadi inget lagunya nike ardila :)

    kunjunganperdanasob

    salam kenal yaa

    ReplyDelete
  3. postingan bagus. kesentil nih saya ...

    ReplyDelete
  4. kunjungan silaturahmi


    mampir ke blog sobat....
    semoga mendapat ilmu bermanfaat disini...
    okey... mari tetap berkawan meski tak bisa berjabat tangan....

    ReplyDelete
  5. yups benar sekali kawan..dunia ini tak lebih dari panggung sandiwara :)

    ReplyDelete
  6. wow,... kalimat yg sangat bermakna, manusia gak pernah abadi di dunia ini. semua yg dimiliki, dicintai, disayangi akan berakhir ketika tarikan nafas terakhir berakhir!

    ReplyDelete
  7. tidak semua dari kita adalah sutradara, namun setiap dari kita adalah artis dalam kehidupan masing masing. renungan yang mantap.

    ReplyDelete
  8. Saya ingin sekali sob menjadi Artis... Jujur nih!! Cita2 saya itu, tapi kapan tercapainya yah?

    ReplyDelete
  9. Yahhh,dunia ini bagai panggung sandiwara.Tergantung peran apa yang mau kita perankan.:)

    ReplyDelete
  10. kita hanya wayang, dan Tuhan adalah Sang Dalang :D

    ReplyDelete
  11. "Tuhan hanya berpesan, kalo kamu ikut sekenarioku maka selamatlah kamu dan masuk surga, dan jika kamu mengikuti sekenariomu sendiri, celakalah kamu dan masuklah kamu ke neraka."

    ane ikut sekenario tuhan ajh sob hhe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top