Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Thursday, December 27, 2012

Ssssttttt .. Sudah tau yang ini belum?

Salam blogger, sssttt... sudah tau yang ini belum??? apa ya kira-kira ... penasaran? nah kali ini saya akan membahas perilaku hewan saat tidur. Tetapi bukan tidurnya semua hewa, tai hanya satu keluarga hewan saja. yaitu bebek, angsa dan mentok. Menthok? mungkin sebagaian orang belum tau apa itu menthok dan maaf sekali karena saya tidak tau Bahasa Indonesianya saya tetep pake menthok.

Jadi ceritanya di rumah itu ada bebek, angsa sama menthok, tidak sengaja saya memergoki kawanan itu sedang tidur, awalnya sih saya kira mereka sedang bertapa, tetapi katanya bapak mereka itu sedang tidur, seperti apa posisi tidurnya?

ya seperti itulah ... itu membuat saya heran karena sebelumnya saya tidak pernah memperhatikan mereka tidur. Dengan kaki yang di angkat seperti itu bebek ataau sebangsanya itu bisa tidur dan tidak terguling lo ... sungguh keseimbangan yang luar biasa.

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

3 Tanggapan pembaca

  1. hebat ya. tidurnya dengan mengunakan ilmu keseimbangan gan. keren.

    ReplyDelete
  2. salah satu kebesaran dari penciptanya :D

    ReplyDelete
  3. kayak Yoko gan, punya jurus keseimbangan tubuh... #ngakak

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top