Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Wednesday, August 22, 2012

Boring Bersama Citilink

Salam blogger,  sudah lama sekali saya tidak senam jari di layar ini dan lama juga tidak belsilaturahmi dengan mas-mas dan mbak-mabk blogger sekalian membuat saya untuk kembali lagi ke jalan yang benar. hehehe.. Postingan kali ini saya ingin berbagi sedikit pengalaman perjalanan saya dari Jakarta ke Surabaya dengan arada pesawat citilink.

Jadi pada tanggal 19 kemarin saya memutuskan untuk pulang dan menggunakan armada pesawat karena hanya pesawat yang menurut saya cepat dan efisien dalam perjalanan. Kebetulan satu-satunya pesawat yang masih ada tiket adalah Citilink. Ya.. siapa gitu yang tidak kenal dengan citilink? salah satu perusahaan anak asuh Garuda Indonesia.

Cerita ini berawal dari jadwal keberangkatan pesawat yaitu pukul 20.20 WIB yang namanya penumpang kan harus datang lebih awal. Jadi kami sudah datang dari jam 19.30 WIB. Orang informasi bilang kalo pesawat sudah parkir di bawah dan nanti angsung berangkat. Tetapi setelah On-The-Time ternyata orang informasi tidak menunjukkan tanda-tanda keberangkatan pesawat.

Ada satu orang yang marahnya luar biasa. Tetapi bisa di redam marahnya. Kami penumpang semuanya juga mentolelir itu. Tapi setelah adainformasi ke dua pesawat di tunda 1 jam semua penumang langsung menyerbu bagian Informasi keberangkatan. Kenapa? Lebih tepatnya adalah kesimpang siuran keberangkatan penumpang. Dari pihak Citilink maupun dari pihak Bandar Udara Soekarno Hattapun tidak memberikan kejelasan mengenai ini.

Dan yang lebih parahnya ada satu penumpang yang sampe ngamuk-ngamuk membanting printer informasi penerbangan bandara. tidak hanya itu. kami semua penumpang juga di himpun untuk mendatangi kantor manager Citilink. Di sana manager itu di maki2 dan hasil akhirnya kita di beri pesawat tambahan yang terparkir agak jauh dari tempat awal.

"Deby Putra Bahrodin dan Keluarga Mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin"
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

7 Tanggapan pembaca

  1. kasian. skarang maskapai penerbangan makin gak aturan euy. enakkan jalan2 sendii naik kendaraan pribadi xixixi

    ReplyDelete
  2. santai sobat dan tetap semangat sobat...

    ReplyDelete
  3. wah, sampai banting printer segala. kangen banget tuh orang!

    ReplyDelete
  4. waduhh sampai mbanting printer, heboh bnget tuh? Aku pernah delay 4jam gak sampai marah2 lho?

    ReplyDelete
  5. naik pesawat sekarang juga mesti sabar maksimal, aku malah nunggu kapan bisa delay 3 jam buar dapet pesangon 300 ribu.. sayangnya gak pernah kesampean... wakakakakkaa

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top