Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Wednesday, May 23, 2012

PO IBN [kegirangan]

Salam Blogger, Hore hore... sudah PO,, wkwkwkw, tadi pagi lihat IBN ada notifikasi IBN. ternyata ada notifikasi bahwa ada PO yang masuk rekeningku, ya alhamdulillah semenjak ikut IBN baru pertama kali ini PO, semoga di bulan berikutnya lebih besar dari pada ini dan untuk temen-temen yang belum bisa PO semangat ya, semoga bulan depan bisa PO.
dan yang di atas adalah SS nya untuk PO. Sekali lagi, terima kasih IBN ...
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

12 Tanggapan pembaca

  1. Selamat yah sahabat, punya saya malah belum kelar ibn nya nih..perlu waktu lama untuk daftar ibn yah sahabat...?

    ReplyDelete
  2. Selamat, Mas.
    BTW, kalau pasan IBN sekaligus google adsense boleh nda sih?

    ReplyDelete
  3. weeeee...sudah PO? punyaku beluuuummm...bantuin nge'klik dunk? #ngarep.com

    ReplyDelete
  4. emailnya apa kang? pengen daftar :)

    ReplyDelete
  5. wahhh... ud PO aja, mantap gan. banyak yang sodakoh ngeklik di tempat ente sepertinya. heheh. kapan saya kebagian juga nie?

    ReplyDelete
  6. wah selamat sudah PO lagi sobat, saya malah belum pernah PO di IBN sob, bagi tipsnya donk sobat...

    ReplyDelete
  7. Selamat kawan! gue belom ikutan tuh! jadi pengen nyoba juga!

    ReplyDelete
  8. dengan menyematkan komentar di kotak yang berbeda jadi ga bisa mereplay ya, ehm. aneh. heheh. selamat ya, sekedar mengucapkan selamat lagi, semoga berkah usahanya. ane juga ikut seneng aja dah.

    ReplyDelete
  9. Selamat..selamat...walopun ane probadi gak ikutan IBN tapi ikut seneng deh ada temen yang bisa ngebuktiiin bahwa ikutan IBN emang real ada hasilnya...Mantab bro..semangat terus ya postingnya..apalagi kisah inspiratifnya...biar ane gampang cari bahan siarannya..hihihihi...:-)

    ReplyDelete
  10. Selamat..selamat...walopun ane probadi gak ikutan IBN tapi ikut seneng deh ada temen yang bisa ngebuktiiin bahwa ikutan IBN emang real ada hasilnya...Mantab bro..semangat terus ya postingnya..apalagi kisah inspiratifnya...biar ane gampang cari bahan siarannya..hihihihi...:-)

    ReplyDelete
  11. wah, saya diterima aja belum! mohon email rekomendasinya bang! riz4lic4l@gmail.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top