Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Friday, January 22, 2010

FASILITAS PENDIDIKAN YANG ADA DI DESA DONOMULYO


      Pendidikan, kalao bicara kemajuan pendidikan, Donomulyo masih unggul dengan desa lainnya bahkan donomulyo bisa di katakan dengan central pendidikan di Malang selatan. Mengapa demikian? Tentunya di desa donomulyo sendiri telah berdiri banyak sekolah2 yang maju. Jadi jika nanti anda ingin menyekolahkan anaknya di desa donomulyo tidak kawatir ketinggalan dengan anak kota.

      Fasilitas2 pendidikan yang dimiliki dinomulyo dari yang paling bawah sampai yang oaling atas adalah Play Grup, taman Kanak2, Sekolah dasar, SMP, MTS dan SMK. Untuk SDnya ada SD 1 dan SD 2 donomulyo yang tempatnya dekat dengan jalan raya, jadi sangat strategis untuk di singgahi, untuk SMPnya ada SMPN 1 donomulyo, SMP islam Donomulyo dan MTS Tsanawiyah, untuk SMKnya ada SMEA donomulyo yang statusnya DISAMAKAN, Taman Siswa, dan STM donomulyo.

      Untuk keadaan masing2 sekolah saya jamin 100% ready untuk di jadikan tempat menuntut ilmu. Gurunya juga saya yakin sangat profosional. Sehingga dapat mencetak pelajar2 yang bermanfaat nantinya untuk di jadikan tulang punggung negara.

      Sebagain besar murid dari SD, SMP, maupun SMK donomulyo adalah dari luar desa, misalnya desa purworejo, desa tumpak rejo dan desa tempursari. Bahkan yang bersekolah di STM ada yang dari luar kota juga Yaitu kota blitar. Wah kerennn......

      Harapan saya, mudah-mudahan di desa donomulyo ini ada SMA negerinya soalnya banyak anak donomulyo yang harus keluar desa bahkan in the kost demi bersekolah di SMA negeri luar desa. Dengan begitu selain orang tua pasti si anak juga akan dengan mudah mengakses perjalanan dan uang sakunya.
Semoga di era selanjutnya Donomulyo dapat menjadi desa yang maju dan bisa manjadi outstanding village in south of malang. Aminnnn..
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 Tanggapan pembaca

  1. wah luar biasa,semoga dunia pendidikan semakin maju. titip salam aja buat murid alumni bpk atas nama nila SMAN 1 th ajaran 2011/2012. dr mz afif krian.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top