Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Friday, January 25, 2013

Saya Lupa Kapan itu.

Salam Blogger, entah kapan itu saya lupa, waktu memang saya sedikit lupa juga, akhirnya saya lupa. Sengaja saya ingat-ingat juga masih lupa. Kenapa lupa ini begitu mengganggu? Kalo lupa biasanya tidak ingat, dan kalo ingat itu tidak lupa. Tapi saya lupa. benar-benar lupa. Sejenak saya ingat sedikit tapi malah lupa sedikit. Ah pusing juga dengan lupa ini.

Kapan ya kira-kira, saya lupa. benar-benar lupa. terkadang sih ingat awalnya, tapi lupa. aahhhh... lupa.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 Tanggapan pembaca

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top