Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Tuesday, July 3, 2012

Mengikuti Arus

Salam Blogger, Wah sudah 3 hari ini saya tidak posting, sangat kangen sekali dengan dunia blogger dan sangat kangen sekali dengan menulis. Pada kesempatan kali ini saya kembali akan menceritakan pengalaman saya ke bali, mungkin lebih tepatnya adalah menyambung dari cerita yang kemarin lusa saya ceritakan itu. Ok, langsung saja hari ini saya mengambil tema tentang Mengikuti Arus.

Jadi cerita ini bermula dari naik kapal Fery di malam hari, keadaan kapal Fery sangat penuh dengan mobil-mobil yang hendak menyebrang ke Bali. Bahkan di saat perkirpun mobil kami harus terjepit-jepit dengan dan berjibaku dengan mobil lain. Kurang lebih keadaannya seperti ini.
Keadaan Mobil di dalam kapal
Setelah kami parkir mobil di dalam kapal dengan keadaan yang ekstrem seperti itu, kamipun memutuskan untuk naik ke atas kapal untuk melihat pemandangan dan merasakan naik kapal di malam hari, sampe di atas saya sangat kaget setelah kira-kira 5 menit kapal berlayar, bagaimana tidak? keadaan angin dan ombak pada malam itu sangat kenceng, Hingga saya lihat air laut sampe masuk ke area mobil.
Sayapun harus pegangan karena kencengnya ombak
Dengan keadaan di atas kapal yang tidak kondusif, akhirnya saya memutuskan untuk ke bawah dan masuk ke dalam mobil. Itu adalah pengalaman pertama saya naik kapal laut di malam hari dan di umur hidup saya, hehhe... ini bukannya lebay.tapi ini adalah kenyataan.

Tapi walopun ombak besar, kami masih bisa foto-foto juga.
Dimas dan saya
Ya itulah cerita saya hari ini, untuk selanjutnya. Panteng terus blogku di esok hari ya .. salam blogger



Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

11 Tanggapan pembaca

  1. Halooo, salam kenal :)

    Baca2 dulu nih, mau komen banyak takut salah. pertama kali ke sini :)

    Saya juga baru naik kapal ferry cuman sekali :) pas nyebrang dari Merak ke Bakahueni

    ReplyDelete
  2. Abang apa ga mabok laut bang..? kalo aku sdh mabok tuh bang,ga tahan...hahhayyy

    ReplyDelete
  3. ane buka lewat mobile, tulisannya ga keliatan jelas bang

    ReplyDelete
  4. weeh, ingat dulu waktu pelabuhan kamal masih berjaya. anne pernah kena ombak kayak gitu :)

    ReplyDelete
  5. hehehe.. yang baru naik fery nih..? saya sudah berkali kali naik fery tujuan bali kaya gini.. :D

    maklum dari jogja ke mataram kan lewat bali.. :D

    dari jawa kan? maksudnya dari ketapang banyuwangi kan..?

    aduh saya jadi kangen naek kapal nih.. T.T

    ReplyDelete
  6. hmm ane belum pernah naik kapal fery gan, jadi pengen ne melawan ombak ehhehehe..

    ReplyDelete
  7. hhe,,sekalipun belum pernah naik ane,..

    ReplyDelete
  8. Iya neh, ombaknya makin besar..kabar terbaru kemarin malam penyeberangan ketapang-gilimanuk di tutup karena ombaknya besar.

    ReplyDelete
  9. ombak besar masih tetap narsis juga ya. heheh, aji mumpung lah ya.

    ReplyDelete
  10. hati2 aza bro! jangan sampe ketelan ombak tuh

    ReplyDelete
  11. saya baru 2 kali naik kapal bro, waktu mau kejakarta dari bengkulu, haha

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top