Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Sunday, May 6, 2012

Menulis itu Mudah

Salam blogger, menulis itu mudah. Bagi sebagaian orang menulis itu mungkin sangat sulit, susah, dan tidak gampang. Tetapi ini yang sebenarnya temen-temen tidak tahu. Kita itu menulis tiap hari entah dalam bentuk mengingat atau menyebutkan sesuatu. Menulis itu tidak harus dalam bentuk tulisan. Itu yang aku dapat dari seminar Indonesia menulis bersama Ersis Warmansyah Abbas yang baru saja selesai.

Meskipun saya sibuk sebagai panitia, saya sempet mendengarkan apa yang di sampaikan oleh pak ersis. Bahwa menulis itu sangat mudah. 

Fotonya besok-besok saja.. hehhee makasihhhh
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

11 Tanggapan pembaca

  1. Menulis akan terasa nyaman dan asyik jika menulis dari hati + iringan Musik... Itu menurut saya loh sob

    ReplyDelete
  2. okee gan.. kami tunggu foto2nya..
    menulis emang mudah gan.. apa lagi menulis pr dari teman, laahhaha

    ReplyDelete
  3. menulis mudah, mikirnya yang sulit :D

    ReplyDelete
  4. wah aku coba deh..menulis bgi ku susah , ngoment jg terasa susahnya

    ReplyDelete
  5. Kalau saya lagi mood, menulis jadi mudah, tapi kalau lahi nggak mood susah sekali hehehe :)
    Nice foto-fotonya

    ReplyDelete
  6. hehehee... gue ikutan komen Febriansyah Haq aza, menulisnya jelas gampang tapi mikiran apa yg mo ditulis itu yang paling repoottt!

    ReplyDelete
  7. hhahahay, singkat padat dan jelas, idem gw sob :D

    ReplyDelete
  8. setuju sobat, menulis itu sangat indah sobat...

    ReplyDelete
  9. Tapi ada tambahan lagi.. hehe. menulis memang mudah. Tapi Copas lebih mudah lagi. ckckc

    ReplyDelete
  10. tapi kadang suka jadi susah juga, setidaknya buat saya :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top