Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Saturday, May 26, 2012

LPM Basic (Info terkini FMIPA UB)

Salam Blogger, Menulis Berita "laporan". Bukan sedikit sombong sih, di kampus kan ada persma, namanya itu basic. sudah beberapa bulan ini aku gabung di PERSMA basic. mungkin temen-temen belum pernah mendengar apa itu PERSMA mari ikut saya, saya tunjukkan apa itu persma. PERSMA adalah singkatan dari Pers Mahasiswa yang berperan aktif dalam mengontrol semua kegiatan dan pemerintahan di kampus.

Ya, lebih tepatnya adalah jurnalis.keberadaaan dan sistem kerjanya sama seperti pers2 pada umumnya, ada redaksi ada pengembangan anggota, ada buletin dan majalahnya. Tak ayal setiap memburu berita kami harus berjibaku dengan terjangan debu, angin, maupun hujan. heheheh... saya lebih2kan biar seru.


di 2012 ini basic hadir dengan portal media on-line yang hasilnya kurang lebih sebagai berikut

itu adalah salah satu produk kami, namanya adalah buletin, buletin ini hadir setiap bulan, dan sekedar informasi buletin basic ini hadir secara On-Line juga. dan bisa di akses dimanapun. Dan Di UB sendiri hanya kami yang bisa tampil secara online kalo tidak percaya silahkan klik link berikut ini

Untuk Websitenya belum saya posting karena masih dalam tahap pengembangan.

Sekian dulu artikel saya pagi ini, terima kasih ... hidup Persma.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

8 Tanggapan pembaca

  1. wah semakin mantap nie kalau ikut kaya gitu, bahasa postinya ntar smakin enak. seperti wartawan lah.

    hebat ente gan, keren. ane si dulu pernah juga ikut pelatihan jurnalistik, namun bentar aja, ga kaya agan yang lebih mahir. heheh. nice gan. semangat ya.

    ReplyDelete
  2. Keren juga yah mengikuti hal beginian, kita jadi banyak tahu tentang banyak hal, semangat sobat sukses terus kegiatannya

    ReplyDelete
  3. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    ReplyDelete
  4. hehe, ane ga punya tips apa apa gan. ane cuma iseng waktu itu ndaftarnya, soalnya ane lagi kebelet pengen GA waktu itu, makanya ane ga pikirin, eh ud lama baru di kirim balesan bahwa ane di trima, ya alhamdullilah.

    daftar aja gan, memang si requrementnya segitu gedenya. tapi saran ane, pas ente daftar, ilangin dulu IBNnya, ane juga dulu pas ibn ga ane pasang, lagi sepi soalnya. eh tau tau dapet. ada yang bilang ia mempertimbangkan apakah blognya ud ada iklan atau belum, kontent yang orisinil lebih dia sukai.

    agan ud punya itu, tinggal mencobanya. ok gan, kabari selanjutnya ya ke ane. klo perlu diskusi khusus, ke email ane aja di drieant_18(at)yahooo(dot)com. ok gan.

    ReplyDelete
  5. wah saya jadi penasaran, seperti apa majalah yang telah di buat.

    ReplyDelete
  6. Jadi inget waktu aku Es De dulu om.xixixix

    ReplyDelete
  7. lanjutkan sobb.. sukses ya :D

    ReplyDelete
  8. terima kasih banyak untuk informasi Fmipa UB ini sobat sangat memabntu sobat...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top