Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Friday, April 13, 2012

Hari Baru di Usia Baru

Kue dari mbak brigitta
Salam Blogger, 13 April 2012 adalah hari yang sangat indah untukku, 20 tahun yang lalu aku di lahirkan dan di besarkan oleh kedua orang tuaku. Hari ini lah aku pertama kali nangis, hari pertama aku merasakan hangatnya bumi ini, hari pertama aku memandang atap rumah, dan hari pertama bertemu dengan orang terkasih, yaitu orang tuaku.


Tidak terasa umurku sekarang sudah 20 tahun. 20 tahun aku memijaki bumi, 20 tahun aku belajar menjadi orang yang berguna, aku lirik wall fb ku, banyak sekali do'a dan ucapan serta harapan-harapan yang di berikan teman-temanku. Sungguh indah hari ini.

Lewat blog ini aku ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang telah sahabat blogger dan teman-teman semua do'akan untukku. Semoga di tahun sisa umurku ini, aku bisa menjadi apa yang ada dalam do'a teman2 sekalian...

Terima kasih kepada kedua orang tuaku yang telah membimbingku dan telah menjadikanku seperti sekarang ini.

sekian artikel saya hari ini, dan selamat datang 20 Tahunku .... Selamat datang masa depanku ....
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 Tanggapan pembaca

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top