Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Thursday, March 1, 2012

Putus Sajalah...

"Selamat malam, Putus sajalah adalah judul artikel yang saya posting hari ini. Karena aku juga baru putus jadi ya sekalian di nikmati kisah pahit ini. Aku tidak curhat tapi hanya sekedar berbagi pengalaman untuk yang masih belum putus. Karena menurutku pacaran itu malah menantang penderitaan.


Harus nganterin ini lah , harus bayarin itulah, harus nurutin dia lah, dan yang lebih parah di suruh nganterin ke salon.. byuuuhhh.... Lek aku wes emoh ... soalnya sudah pengalaman .. hehehe.."

Bukan, bukan itu yang aku maksud. Putus sajalah, ini anjuran bagi sebagaian kaum hawa yang sedang merasakan kekasaran dalam hubungan cintanya. Karena banyak wanita yang tidak berani menjoblokan dirinya.

Mengapa bisa demikian?
Coba realitanya kita lihat, banyak cewek yang memilih untuk putus lanjut, putus lanjut dengan pasangannya jika ada masalah yang itu-itu saja .... akibatnya apa? Si cowok tadi jadi merasa seperti DUKUN ... (lho kok dukun) iya.. soalnya sudah bisa menebak akhirannya dari pertwngkaran itu pasti balikan lagi .. (iya kan?), jadi si pria merasa menggampangkan kesalahan... dan berfikir (halah meskipun aku buat kesalahan pasti nanti juga dia balik lagi... mending aku buat kesalahan yang banyakkk ahhh, mumpung ada kesempatan"

Gitu saking cintanya dengan si pria, wanitanya juga tidak merasa kalo di bodohi...

So... putus sajalah itu rekomendasi terbaik untuk yang sedang merasa cintanya sudah tidak penuh lagi...dan berbahagialah karena kamu jomlo atas pilihanmu sendiri bukan atas pilihan orang yang justru menyakitimu ...
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 Tanggapan pembaca

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top