Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Thursday, January 28, 2010

RENCANA PEMBUATAN FORUM BLOG DIMALANG SELATAN

     Ide ini di berawal dari teman saya yang menang mengikuti lomba blog, dia punya ide kalo sebenernya dia ingin membuat satu komunitas malang selatan, belakangan ini kan banyak tuh komunitas2 Blog yang ada di sekitar kita misalnya aja IBSN yang didiran oleh salah satu dewan pembina lingkar pena Malang, terus ada lagi yang namanya forum blog bandung dan lain2.

Lalu apa hubungannya dengan malang selatan?

     Belakangan ini kegiatan internet nampaknya sudah menjadi kebutuhan bagi setiap guru dan murid. Hal itu terbukti ketika banyak guru2 di Sma saya mempunyai Blog, rasanya sangat luar biasa. Awalnya saya juga tak tau kapan dan bagaimana beliau2 membuat blog. Terus seiring berjalannya waktu saya mencoba untuk walking2 ke blog2 teman2. Ternyata blognya juga bagus2. Saya terus bercerita ke teman saya sebut saja Didin. Nah dia terus menyusun sebuah ide yaitu membuat forum untuk Blog di malang selatan. Sebenernya bukan hanya malang selatan sih, tapi seluruh malang Raya, untuk mengawalinya kami akan mencoba untuk membuat forum untuk Malang Selatan dulu. Sema rencana belum berjalan kok, hanya sebuah wacana aku dan Didin saja. Rencananya sih setelah Ujian Nasional kami akan mengerjakan rencana2 yang ada.

     Untuk List blog yang rencananya kami ajak gabung di forum ada di widget samping kanan yang terdiri dari teman dan Bapak atau Ibu guru. Nah bagi anda yang membaca artikel ini terutama yang berdomisili di malang selatan dan mempunyai blog, silahkan aja mengisi buku tamu yang terletak di pojok kanan atas untuk kami data dan kami masukkan ke List.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

2 Tanggapan pembaca

  1. idenya menarik juga..... aq dukung dah..... d tunggu coment dan folow baliknya

    ReplyDelete
  2. Thanks udah follow blogku~ udah tak follow balik juga.
    Oh nama panggilannya Putra tho~ tak pikir Deby...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top