Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Monday, December 24, 2012

Terima Kasih Tuhan

Salam blogger, terima kasih Tuhan atas cinta yang engkau berikan. Kini aku tidak kesepian lagi, kini aku mempunyai cita-cita bersama yang akan kita wujudkan. Kini aku merasa dia menjadi diriku seutuhnya dan aku berjanji akan menjaga dia untuk selamanya. Cinta ini akan menjadi saksi dan akan menjadi bukti kalau kita memang sungguh-sungguh dalam mencintai.

Tuhan, ketika aku ingat waktu itu aku masih belum yakin terhadap semua ini dan aku berpura-pura untuk yakin, aku merasa harus ada orang lain yang menggantikan dia. Tapi benar, engkau tidak membiarkan hambamu ini dalam keterpura-puraan. Engkau mengabulkan semua pura-puraku. Hingga aku benar-benar mencintainya.

Engkau menciptakan makhluk yang sangat inspiratif untukku, makhluk yang mengajaku untuk maju. Hingga menjadi yang terbaik untuk diriku dan keluargaku. Tuhan, hari-hari telah aku lewati besamanya. Sangat bahagia bahkan aku tidak mau seharipun terlewat dengan dia. Terima kasih Tuhan. Aku berjanji akan menjaga malaikatmu ini.

Special to my love Olivia Mimin Trisnawati
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

3 Tanggapan pembaca

  1. Asseeekkk,, semoga langgeng dan gak ada halangan buat mnempuh hdup ini bedua brsmanya..

    ReplyDelete
  2. cieee
    semoga langgeng yah om ...
    Khem, ada traktiran ga nih :3

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top