Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Friday, July 27, 2012

Aneka Ragam Cinta

Bagaimana Ragam citamu?
Salam Blogger, kalo bicara soal cinta memang tidak ada habisnya. baik dari dasar maupun yang sudah lama. dan di balik ceritanya juga pasti banyak yang bisa di jadikan pegagan untuk memijaki kisah cinta selanjutya. Banyak ceria lucu, menarik, dan unik tentunya. Tapi apakah sebagian dari mereka yang menjadi artis cinta tau dengan itu semua?? Pertanyaan menarik yang kiraya patut untuk kita tanyakan bukan kepada orang lain. Tapi pada diri kita sendiri tentunya.

Bahwa cinta itu melumpuhkan logika adalah benar, karena di setiap cinta yang hinggap di artisnya akan merasakan rasa yang tidak bisa di ceritakan atau di ungkapkan kepada sesama nya. Ingatkah? waktu pertama kali kamu jatuh cita? rasanya bagai dunia milik ber dua dan yang lainnya di anggap kontrak. Ya, seperti itulah yang di sebut dengan rasa cita.

Bahasa yang di gunakanpun juga alay, karena mereka menggunakan perasaan saat merangkainya. kalo di fikir oleh akal logis ya memang itu terlihat palsu dan alay, tapi ya itulah cinta. Coba bayangkan ketika kamu jatuh cinta dan menuliskan sesuatu di diarymu yang mungil itu, pasti kamu akan tersenyum malu membacanya. Tapi juga kadaga ada yang membenci itu semua.

Cinta.. ohh cinta... tanpamu aku menderita denganmu aku sengsara. Itu adalah sekelumit ungkapan yang saya culik dari orang yang sudah mengalami patah hati atau sedang jatuh. banyak sekali kisah cinta dengan berbagai serinya. walopun ada persamaan kisah tapi saya yakin setiap dari orang yang jatuh cinta akan mempunyai cerita yang berbeda. Dan saya juga perbah berfikir kalo setiap orag di dunia ini  menulis kisah cintanya. Pasti setiap orang yang ada itu akan punya buku karangannya sendiri.
apakah hanya sebatas perhatian?

Aneka Ragam Cinta ini adalah sebagaian besar bentuk, rasa, cinta yang pernah di alami setiap insan. dan hanya orang yang beruntunglah yang bisa berfikir dan mengambil hikmah dari setiap cerita ragam cinta yang di alaminya. Terima kasih.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

8 Tanggapan pembaca

  1. Cinta adalah hasil dr perbuatn [baik] affection yg kontinu dan tulus...dan mgk iya cinta melumpuhkan logika, tapi harusnya ya for while saja...then turn back dengan logika kita yang normal kan..

    ReplyDelete
  2. berbagi kata kata motivasi gan
    Janji tak akan berarti apa-apa jika kamu tak bisa menepatinya. Daripada berjanji, lebih baik tunjukkan dgn tindakan nyata.
    semoga bermanfaat dan dapat di terima ya :D , ku tunggu kunjungan baliknya ya ,

    ReplyDelete
  3. Cinta yaa mas, di rasain karena perasaan itu muncul dengan sendirinya dan gag perlu ada alasan untuk tau kenapa mencitai seseorang :D

    ReplyDelete
  4. dan cinta gak harus memiliki! are you? (ngikut anonymous diatas hehehehee..)

    ReplyDelete
  5. sata kalimat sobat...

    "cinta itu akan terasa indah jika kita bisa saling menghargai pasangan masing-masing"

    ^_^

    ReplyDelete
  6. Bagaimana ragam cintamu?
    jawabannya: Beragam!! *cliing cliing

    ReplyDelete
  7. cinta monyet, cinta buta, cinta sejati, cinta palsu ... mmmm apalagi ya? ;)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top