Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Tuesday, June 26, 2012

Rekomendasi Grup Menulis Di Facebook

EWA bersama Saya
Salam blogger,kalo kemarin saya merekomendasikan grup Blogger di FB kali ini saya ingin merekomendasikan grub menulis di facebook, mungkin mbak ririe dan yang lain bisa untuk joint juga ke grub ini, pemrakarsa grub ini adalah bapak Ersis Warmansyah Abbas. Sudah kenal kan dengan bapak ini? Dulu bapak ini pernah kunjung ke Universitas Brawijaya dan saya sempat juga berfoto dengan beliau. Hehehe.. ahh tidak penting ya,, hehe...



Ok langsung saya deskripsikan grub ini ada dua grub yang di prakarsai oleh pak Ersis yang pertama adalah Persahabatan Menulis dan yang satunya adalah PNBB atau kepanjangan dari Proyek Nulis Buku Bareng. Kedua Grub inipun sudah mempunyai atau mencetak buku, tidak percaya? mari saya buktikan

Ini adalah hasil dari Persahabatan Menulis

Buku Persabatan Menulis EWA
Ini Hasil dari Proyek Nulis Buku Bareng
Buku PNBB
Bukan hanya itu aja lhoo...masih ada banyak lagi buku yang di hasilkan. Jangan salah, nanti di kiranya hanya itu saja produknya. hehehe... Baik GPM atau PNBB mempunyai member seluruh indonesia, jadi bukan hanya di regional tertentu, Jadi kalo ada temen-temen mau buat buku, bisa langsung gabung di grub ini, bisa di PNBB atau di GPM.

Tidak usah panjang lebar, mari menuju TKP untuk join.

Itu saja rekomendasi dari saya, semoga bermanfaat dan terima kasih.


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

10 Tanggapan pembaca

  1. hohohoo...tersanjung neh namaku di TAG dalam postingan ini..

    Dengan senang hati I'll join this group..

    Eh, templatemu baru lagi yakk...ckckckckkk

    ReplyDelete
  2. wow peroyek bagus nih......
    sukses yah mas...^_^

    ReplyDelete
  3. saya ke TKP pak... sip[ ini, saya cukup suka nulis jg

    ReplyDelete
  4. saya ke TKp juga nih sobat, saya hobbi menulis sobat dan saat ini sedang merampungkan materi buku yang sedang saya tulis sobat...

    ReplyDelete
  5. Bagus sob bermanfaat sekalian bisa buat menggisi waktu luang dengan menulis

    ReplyDelete
  6. 3 huruf aja, Mas! WoW! Hehe..
    Kunjungan balik ni, Mas.. Followed ;-)

    ReplyDelete
  7. Kalu mau nyebrang ke Bali...penyebranagn Ketapang-Gilimauk itu 24 Jam kok, selama cuaca gak ada masalah.....

    ReplyDelete
  8. wah info segar nih.. bisa coba join kayaknya,,,
    trims untuk infona

    Kunjungan blogwalking.
    Sukses selalu..
    kembali tak lupa mengundang juga rekan blogger
    Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

    Salam Bahagia

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top