Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Wednesday, May 2, 2012

Wanitaku Pengindahku

Salam blogger, Wanitaku Pengindahku . Sesungguhnya wanita adalah aset yang sangat berharga untuk kaum pria, dia adalah makhluk yang sangat praktis dan tidak suka dengan ketidak pastian. Sebagai wanita yang anggun tentu saja ia mampu membuat kaum laki-laki yang berada di sampingnya akan nyaman dan merasa terlindungi dengan kasih sayangnya.


Wanitaku Pengindahku, seperti orang yang sedang jatuh cinta, banyak keindahan yang tidak bisa di gambarkan bahkan di sebutkan dengan untuaian kata-kata. Seperti bunga yang selalu di datangi kumbang, keindahan wanita yang mampu menarik laki-laki menikmati keindahan cintanya. Tetapi apakah semua wanita itu mampu mengindahkan laki-lakinya?

Intinya adalah wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik untuk wanita yang baik, itu adalah hukum yang nyata yang di ciptakan Tuhan kepada setiap insan di dunia ini. Tuhan begitu mulia dengan kasih sayangnya yang tiada tara. Kemudian kenapa tidak kita mencontoh kasih sayang Tuhan yang mulia itu untuk mengindahkan sesama kita?

Bahwa sesungguhnya kehidupan itu bisa sangat berarti ketika kita berarti untuk orang lain. Wanita Pengindahku. Hanya wanita terpilihlah yang akan menjadi pengindah kaum laki-laki yang ada di sampingnya.

Indahkan Cintamu Untuk Wanitamu
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

3 Tanggapan pembaca

  1. Dan dalam penerapannya, konteks " wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik untuk wanita yang baik" perlu telaah penafsiran yang dalam [lebih dari sekedar kalimat terbaca]...

    ReplyDelete
  2. ueeyyy!... mantap cuyy! namun jangan lupa, dalam hidup itu yang paling sulit adalah membangun kepercayaan ketika dua insan udah jadi satu!

    ReplyDelete
  3. semoga kita semua bisa mendapatkannya, amin :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top