Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Monday, January 30, 2012

Antusias Adik Kelas dalam Workshop Lomba Blogger SMAN 1 Pagak 2012

Stiker Lomba Blogger SMAN 1 Pagak 212
Jadwal untuk workshop pun telah tiba pada waktunya, ya sekitar jam 06.00 pagi tadi aku di bangunkan sama capi untuk bergegas mandi. Seperti biasa capi harus menunggu aku mandi dulu, karena malemnya aku *nggarap slide untuk presentasi hingga jam 1 pagi. Namun pagi tadi Malang nampaknya sangat tidak berpihak dengan kita, hujan turun dengan airnya... hehehehe... terpaksa dah aku dan capi menerjang hujan dan berkendara menempuh jarak hingga 40 km menuju arah selatan yaitu SMAN 1 Pagak.

Perjalanan tempuh sekitar 2 jam, kalo capeknya sihh yaa.. udah bisa di bayangkan apalagi kondisinya ujan begitu. #penderitaan belum selesai sampai di tujuan ... ehhhh... lampu mati... sempet bingung juga seh.tapi alhamdulillah di saat acara mau di mulai lampu nyala.

#di sini yang membuat aku kaget dan kagum
aku sempet untuk pesimis yang ikutan workshop ini sangat sedikit. ehh.. ternyata buanyaakkk.. dari 18 kelas perwakilan ternyata yang ikut untuk workshop sebanyak 128 siswa SMAN 1 Pagak. luar biasa sekali dan mereka sangat antusias mengikuti aca hingga selesai. Saat seasionku yaitu pembuatan Blog, nampak sekali adik2 kelas sangat penasaran dengan bagaimana sih membuat blog itu..

Saat season pertanyaanpun adek2 kelas di SMAN 1 Pagak juga gak mau kalah. banyak pertanyaan yang di lontarkan.

yahh.. aku kira semua runtutan agenda kegiatan ini berjalan dengan sukses lah.. dan semoga tidak mngecewakan... amminnn... 

SMAPa.. Jayaaa


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 Tanggapan pembaca

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top