Melangkah demi masa depan dan melihat dengan jalan fikiran yang lurus "Talk Less do More"

Wednesday, January 27, 2010

PROFIL SMP2 DONOMULYO


SMP NEGERI 1 DONOMULYO

     Smp ini sudah berdiri sekitar berpuluh tahun yang lalu, SMP ini terletak di sebelah selatan lapangan bandung. Saya dulu juga sekoalah disini. Di SMP ini fasilitasnya sangat lengkap, ada lab. IPA, Lab KOMPUTER, Lab. Musik, Lab Bahasa, perpustakaan, tempat parkir yang luas, dan ada ekstra marcing bandnya juga. Ini adalah salah satu kebanggaan tentunya untuk SMP yang terletak di malang selatan.

     Siswa yang besekolah di SMP ini banyak yang berdomisili di donomulyo, tumpak rejo, dan sekitarnya. Mereka semua berharap sama, yaitu keluar dari SMP dengan nilai yang bagus. Lalu bagaimana yah jika semua itu tak terjadi? Yang pasti semua tak memikirkannya.

     SMP mempunyai 18 kelas yang terdiri dari kelas 7, 8, 9 a, b, c, d, e, f. Dalam setiap taunnya SMP ini lulusannya ccukup memuaskan karena di lihat dari jumlah kelas dan siswanya tentunya hal yang wajar kalo ada siswa yang tak lulus, mungkin hanya 4 atau 5.
Di donomulyo sendiri SMP ini termasuk SMP yang faforit dan tak penah kehabisan murid. Untuk SMPN 1 Donomulyo sukses berat deh, untuk pak ahmad, saya jangen banget dengan pangetahuan bapak, semoga Allah mempertemukan kita kelak. Amin...

SMP ISLAM DONOMULYO

     Nah untuk SMP yang satu ini berbeda dengan SMPN a donomulyo. Apa sih bedanya? Smpi adalah smp yang dibangun oleh YPID (yayasan pendidikan islam di donomulyo) bicara soal fasilitas tentunya smp ini fasilitasnya tak selengkap punya SMPN 1. Namanya juga yayasan, harap maklum. Tetapi yang hebat dari smpi ini adalah dia mampu menjaring cukup banyak murid lho... smp yang terletak di timur pasar ini setiap tahunnya mendapatkan murid lebih dari target lho...

     Dan mulai dari tahun 2009 SMPI terus berbenah dan hasilnya sekarang SMPI udah ada ekstra marching bandnya, bisa menambah kelas baru dan yang paling penting bisa mencetak generasi pelajar donomulyo yang berwawasan dunia. Sukses yah buat SMPI, majukan terus pendidikan donomulyo...
MTS. FUTUHIYAH DONOMULYO

     Smp yang berbasis madrasah ini terletak agak jauh dari pusat keramaian, madrasah ini juga milik yayasan lho, hampir sama dengan SMPI. Di madrasah ini banyak sekali pelajaran2 yang mengacu ke agama islam.
Fasilitas yang disediakan dalam madrasah ini tak kalah dengan SMPI maupun SMPN bahakan di sekolah ini di sediakan pondok, jadi sekolah ini adalah sekolah SMP pertama di donomulyo yang menyediakan asrama pondok bagi muridnya.
Untuk MTS. FUTUHIYAH donomulyo sukses terus, dan cetaklah generasi muda yang religius dan berpengetahuan.

SMPK DONOMULYO

     Smp ini terletak di sebelah barat lapangan bandung. Smp ini adalah SMP satu2nya yang berbasis agama kristen. Smp ini di bangun juga sudah lama. Di SMPK ada ekstra marching bandnya juga lho. Dan yang menjadi kebangaan SMP ini adalah SMP pertama yang mencetak team paduan suara yang nyampek kabupaten.

    Wah prestasi yang amat luar biasa yah.... sukses deh buat SMPK, majukan terus pendidikan DONOMULYO.

    Nah nampaknya sudah lengkap neh fasilitas pendidikan SMP yang ada di donomulyo. Mulai dari SMPN 1 DONOMULYO hingga SMPK DONOMULYO. Tentunya masing2 sekolah mempunyai kebanggaan2 tersendiri atas prestasi yang dimilikinya.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 Tanggapan pembaca

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
Sampaikan saran, kritik, dan pesan di bawah ini.
Mohon untuk berkomentar secara sopan.
~ No SPAM
~ No Sara
~ No Menghujat
~ No Link Hidup
(update 7 Januari 2013)
Informasi:DO FOLLOW Blog

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Deby Putra Bahrodin
Designed by dputra
Posts RSSComments RSS
Back to top